Rihlah ke Pantai Baron Yogyakarta

Minggu, 04 November 2012


CERITAKU HARI INI

RIHLAH KE PANTAI BARON
YOGYAKARTA



Tepatnya pada hari sabtu, tanggal 27 Oktober 2012 kemarin kampus tercinta kami STIKES MADANI YOGYAKARTA mengadakan acara rihlah ke Pantai Baron untuk Ikhwan dan Pantai Kuku untuk akhwat, untuk semua mahasiswa/mahasiswi dari masing-masing prodi baik Keperawatan, Farmasi, dan Kebidanan. 
Diawali dengan pagi yang sangat dingin, masih ingin bermala-malasan di atas tempat tidur harus segera terbangun untuk mempersiapkan diri mengikuti acara ini yang rencananya siih akan ada Check In pada jam 6, tapi ujung-ujungnya juga "Just Waiting" alias cuma nunggu sampai berjam-jam demi mempersiapkan segalanya dari kampus. Yaaaaah, sudah aku dan rekan-rekan panitia yang lain sudah berusaha membantu untuk persiapan keberangkatan ini begitupun dengan dosen... Dengan HHC atau Harap-Harap Cemas hehhe akhirnya jadi berangkat juga sekitar jam 08.00 WIB lebih sedikit,,, Eeeh gak taunnya, mobi yang khususkan untuk akhwat tiba-tiba adj mogok gak mau jalan, ditunggu-tunggu tetep adj gx bisa jalan,,, gak tau kenapa aku juga gak tanya dengan ba[ak sopirnya, mungkin mobinya pagi tadi belum makan jadinya sakit perutnya teru gak bisa jalan deeeh heheheh ada2 adjah,, , ,  :D
Singkat cerita akhirnya kami berangkat dengan diawali mobil khusus ikhwan di deretan pailing depan, disusul mobil dari rombingan akhwat dan karyawan.
Tiba-tiba ditengah perjalanan, di desa apaaa gitu yaaa,. aku juga lupa namanya *hehe tapi yang jelas sekitar 2km menuju Pantai Baron eeh tiba2 mobil akhwat di deretan yang paling depan ada yang melempar kaca mobilnya dengan batu, tepat terkena kaca mobilnya karena ulah seorang anak SD tepat did depan sekolah anak itu. Secara spontan langsung mobil yang di belakang juga ikut berhenti semua. Ditunggu agak lama sssihh tapi akhirnya berangkat lagi perjalanannya....
Sekitar 1,5 jam yang lalu dari kami berangkat dari kampus akhirnya sampai juga Pantai Baron sekitar jam 09.30 WIB. Ini foto sekilas saat kami baru tiba disana :
Ini adalah foto suasana yang kami lihat saat pertama..


Suasana Pantai saat pertama kali kami datang

Suasana Pantai saat pertama kali kami datang
 Dari sebelah kiri, ada Abas Lukman Alfiandi, Faruq Ammarullah, Satya Excel, dan Alek Sandra



Ujang
Satya Excel

Novriwan
Furqon Ammarulloh
Abas Lukman Alfiandi
Azzam Fikrie
Setelah itu siiih bingung mau cari tempat buat istirahat dimana?? Akhirnya Mas Wahyu *(orang yang paling gede diantara kami hehehe…) punya ide menyewa 2 tempat istirahat dengan uang iuran dari temen2, masing-masing Rp.2000/orang, *(kenapa gx per KK adj yach, kaya mau berqurban adj dibagi per KK hehehe…). Setelah duduk2, terus dilanjutkan dengan acara makan2 dulu niih,. *(biar cemungud sebelum beraktivitas nanti hehe…). Selesai makan-makan, terus temen-temen ada yang “Taking Picture” alias berfoto-foto dulu :

Dari kiri, ada Mas Abdul Kholik, Grandis Habiburrohman, Solahudin Thea,
Opeek, Iqbal Sajali Jayusman, Mas Rio. 

Tapi ada juga yang langsung mandi ke laut,. *(Cebuuurrrr….).



Robin Shurni
Dari kiri ; Alek Sandra dan Darmansyah
Dari kiri ; Muhammad Ichwal, Alek Sandra, dan Darmansyah







Singkat cerita, sesuai Rencana A sebelumnya *(aseekk…), dengan perlengkapan yang sudah kami persiapkan dari panitia, ada beberapa permainan, diantaranya tali untuk tarik tambang, dan bola untuk bermain sepakbola juga volli di pantai, tapi gx sekedar itu adj, masih ada perlengkapan permainan yang lain yang gx aku sebutkan satu per satu..
Selesai puas mandi setelah semuanya kedinginan baru deeh kami berkumpul diatas buat “Making a Moment” alias foto-foto bareng semuanya buat kenang-kenangan selama liburan ke sana (bareng dosen kami juga Bapak Erick Endra Cita). Walaupun kesannya agak narsis *(hehe…) tapi gax tau kenapa di pagi itu memang rombongan ikhwan madanilah yang paling kompak, paling kocak & koplak, paling seru, paling gokil sampai-sampai banyak orang yang melihat dengan tersenyum dan mengambil foro kami ikut meriahkan acara kami disana,. Bahkan sampai-sampai ada bapak-bapak tidak dikenal tertarik dan ikut juga bermain volli di pantai lho… *(Seru bukann..!!) kami gx tau dari mana bapak itu datang tiba2 adj muncul ikut permainan dengan kami, mungkin temennya Mr. Bean kali yahh tiba2 adj jatuh dari langit *(hehehe…).





















Okke, sobat udah dulu yaa, mungkin hanya itu saja cerita hari ini yang bisa aku ceritakan, coz dah ngantuk banget niihhh, hehe. Oya, makasih ya dah mau berkunjung & baca ceritaku hari ini...
It's time to be Succesfull....!!! SEMANGAD...!!! :D





SALAM MAHASISWA STIKES MADANI YOGYAKARTA

Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Your comment here

Radio Rodja 756AM

Last Detik News

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Satya Excel Site - ساتيا ممتاز - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger